Kumpulan Soal

Kumpulan Soal

Halaman ini menyediakan tautan soal-soal UTS dan UAS. Jika beruntung, Anda dapat memperoleh soal yang update.

Monday, January 1, 2018

Salam Kami








Bahan Kuliah : Bisa Diunduh

Situs Belajar matematika menyediakan bahan kuliah matematika yang disusun seorang dosen matematika. Bahan kuliah tersebut dapat didownload dengan cara klik Download PDF pada setiap postingan. Bahan kuliah tersebut juga dapat diprint sehingga mudah untuk dipelajari. Jika menginginkan file terbaru, pembaca/ pengguna dapat mengupdate file setiap semester.

Penyusunan Materi : Satu Pertemuan Satu Topik 


Bahan-bahan kuliah disusun dengan pola satu pertemuan satu topik. Hal ini dimaksudkan agar pembaca/ pengguna lebih fokus dalam mempelajarinya. Disusun berdasarkan buku rujukan yang sesuai, bahan kuliah matematika dilengkapi dengan contoh dan soal latihan. Urutan topik juga sangat diperhatikan agar pengguna dapat mempelajarinya secara terstruktur. Untuk menjaga orisinalitas, setiap slide terdapat identits penulis.

Materi : Khusus Matematika 

Materi yang disediakan dsini, sesuai nama situsnya, jelas adalah materi-materi matematika. Meskipun demikian, tidak semua materi disediakan

Kumpulan Soal : Tersedia

Situs ini menyediakan soal soal UTS dan UAS untuk materi kuliah matematika. Terkadang juga  akan disediakan kunci jawabannya. Anda dapat mempelajarinya untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian.

Terbuka : Boleh Request Materi 

Kehadiran situs ini diharapkan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi mahasiswa, guru, dosen pemula, dan masyarakat umum. Oleh karena itu, saya sangat senang jika pembaca berpartisipasi dalam pengembangan blog ini. Penulis sangat terbuka, pembaca dipersilahkan untuk request materi/mata kuliah yang diperlukan.

2 comments:

Populer